FireStats error : Database error: Error establishing mySQL database connection:php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home/students/public_html/wp-content/plugins/firestats/lib/ezsql/mysql/ez_sql_mysql.php on line 98

MySQL Version:
SQL Query:
INSERT DELAYED INTO `plugin_firestats_pending_data` ( `timestamp`, `site_id` , `user_id`, `url` , `referrer` , `useragent` , `ip` ) VALUES ( NOW(), 98, NULL , '', '', '', '' )
jump to navigation

Download APK android dari Google Play December 2, 2013

Posted by GALIH HENDRO MARTONO in : IT , add a comment

Dari awal menggunakan android sejak 3 tahun yang lalu, sempat bertanya-tanya kenapa ya di Google Play kalau mau install aplikasi android tidak bisa yang berbentuk .apk (sama halnya di sistem operasi  windows yang memiliki .exe). Jadi kan enak kalau mau install aplikasi bisa berkali-kali karena selama ini kalau mau install aplikasi android ya harus dari Google Play yang notabene akan memakan kuota internet dan bisa sampai berlama-lama kalau koneksinya lemot.  Yam au gak mau akhirnya install aplikasi android berbentuk apk di black market dan web sejenisnya yang memang khusus menyediakan apk, kalau tidak ada ya searching aja di Google. Tapi sekarang kita bisa mendownload file .apk android dari Google Play. Ini berkat dari perjuangan dua orang yang membuat sebuah web yang khusus mengenerati aplikasi di Google Play menjadi .apk. Caranya pun gampang, kita cukup membuka Google Play melalui komputer/pc yang beralamat di https://play.google.com/store?hl=in setelah itu , cari aplikasi yang ingin di buat .apk nya. Setelah itu copy alamat URL pada browser komputer. Langkah selanjutnya adalah membuka web downloader apk yang sebelumnya saya kasih tahu di alamat http://apps.evozi.com/apk-downloader/ pastekan alamat URL yang sebelumnya, setelah itu klik tombol “Generate Download Link”, nantinya kita akan mendownload aplikasi android berbasis .apk .

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer