FireStats error : Database error: Error establishing mySQL database connection:php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home/students/public_html/wp-content/plugins/firestats/lib/ezsql/mysql/ez_sql_mysql.php on line 98

MySQL Version:
SQL Query:
INSERT DELAYED INTO `plugin_firestats_pending_data` ( `timestamp`, `site_id` , `user_id`, `url` , `referrer` , `useragent` , `ip` ) VALUES ( NOW(), 98, NULL , '', '', '', '' )
jump to navigation

Obat Manjur Sariawan January 6, 2014

Posted by GALIH HENDRO MARTONO in : Uncategorized , trackback

Siapa sih diantara kita semua yang gak pernah merasakan Sariawan. Saya yakin selama hidup ini pasti pembaca semua pernah merasakan penyakit yang dalam istilah kedokteran dikenal sebagai Stomatitis. Biasanya Sariawan disebabkan karena lidah yang secara gak sengaja tergigit atau karna infeksi, kalau udah terkena penyakit ini bisa lama sembuhnya dan selama menderita penyakit ini minta ampun menderitanya karena mau makan susah, mau ngomong juga susah karna sakit.
Beberapa hari yang lalu saya mengidap penyakit ini, sepeti yang sebelumnya saya ungkapkan rasanya gak enak banget. Udah lebih seminggu mengidap Sariawan yang tidak kunjung sembuh akhirnya mencoba beberapa obat, awalnya beli vitamin C yang bentuknya kecil-kecil (merk disamarkan,hehe), trus udah minum es jeruk juga tiap harinya tapi gak kunjung juga sampai akhirnya nekat make Albothil. Bagi yang belum pernah make Albothil buat Sariawan rasanya gak banget deh, pengalaman saya menggunakan Albothil untuk Sariawan yang ada malah nangis karena perihnya minta ampun dan jujur kapok juga menggunakan Albothil. Akhirnya teringat juga, beberapa tahun yang lalu sewaktu saya kuliah di Jogja, saya juga pernah Sariawan dan sama petugas apoteknya ditawari obat salep merk KENALOG dan akhirnya saya memutuskan untuk mencari obat ini, di beberapa apotek gak nemu tapi akhirnya nemu juga, KENALOG ini bisa dibilang obat yang mahal untuk Sariawan harganya 57rb tapi pengalaman saya menggunakan obat ini adalah obat ini bisa dengan cepat menyembuhkan Sariawan. Saya biasanya hanya menggunakan sekali obat ini, Sariawan langsung sembuh jadi menurutku mahal sih gak apa-apa asal sembuh seperti kata orang “Sehat itu mahal”.
Jadi saya rekomendasikan kepada pembaca sekalian yang mungkin sedang Sariawan untuk mencoba KENALOG ini, obat salep ini gak perih sama sekali kok sewaktu digunakan. Cara penggunaannya juga cukup mudah yaitu hanya mengoleskan sekali pada Sariawan, jangan digosokkan ya karena nantinya obatnya malah mengumpal. Silahkan dicoba obat ini, saya disini hanya sekedar sharing tentang pengalaman  dan berbagi info tentang obat Sariawan yang manjur.

Comments»

no comments yet - be the first?


*

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer